Rahasia Lengan Seksi

Rahasia-Lengan-SeksiHampir setiap wanita yang pernah berolahraga memfokuskan banyak perhatian untuk semakin mengecilkan pinggul, pantat, perut dan kaki. Terdengar akrab? Sebenarnya, tubuh simetris adalah salah satu tampilan paling seksi yang dapat Anda usahakan untuk mencapai. Simetris, maksudnya pengurangan lemak tubuh secara keseluruhan dan program latihan yang lengkap yang tidak mengabaikan kelompok otot. Hasil akhir “ajaib” yang akan terjadi dari latihan yang membentuk bahu sama pentingnya dengan gluteus, dada sama pentingnya dengan pinggul – dan lengan sama pentingnya dengan perut ini membuat tubuh tampak seimbang dan artistik.

Semua orang terpesona oleh wanita yang memiliki lengan ramping dan kencang – bisep yang terlihat pantas dengan sedikit berotot, dan trisep yang terlihat kencang dan tegas. Ini menampilkan kekuatan dan feminitas dikemas dalam satu paket. Apa yang bisa lebih seksi dari itu?

Ada beberapa hal tentang mencapai lengan indah yang telah terbukti berkali-kali. Konsep pelatihan ini tidak selalu terlihat di pusat kebugaran dan hampir tidak dilakukan oleh peserta pelatihan.

Seperti biasa, Anda harus melakukan latihan kardio dan kekuatan untuk membuat perubahan. Ini adalah alat terbaik yang kita miliki untuk meningkatkan otot dari sudut pandang kosmetik.

Berikut rumus untuk lengan seksi:

1. Latihan Antagonis – pelatihan Antagonis mengacu pada pelatihan kelompok otot yang berlawanan dalam latihan yang sama. Ada banyak metode untuk memanipulasi latihan, tapi bisa juga dicapai dengan melakukan latihan bisep, yang segera diikuti dengan latihan trisep. Sebagai contoh, jika Anda melakukan tiga set dumbbell curl dan tiga set ekstensi trisep dumbbell, Anda akan melakukan gerakan melingkar, dan setelah menyelesaikan repetisi, segera lakukan latihan trisep. Tunggu sebentar dan kemudian lanjutkan siklus (latihan bisep diikuti oleh latihan trisep). Hal ini memungkinkan Anda untuk menggunakan bobot lebih karena kelompok otot yang berlawanan mendapat sedikit “istirahat” saat Anda melatih otot lainnya.

2. Waktu Antara Set – Lengan merespon cukup baik dengan sisa 45 sampai 60 detik antara set. Menggunakan contoh latihan antagonis di poin 1 – Setelah melakukan bisep curl dan ekstensi trisep, tunggu tidak lebih dari 45 detik dan kemudian ulangi siklus. Orang-orang cenderung menunggu lebih lama, atau mengulang set terlalu cepat. Harus ada beberapa waktu yang diberikan untuk pemulihan, tetapi tidak terlalu banyak agar tidak menurun. Ini memungkinkan Anda untuk melakukan lebih banyak latihan dalam waktu yang lebih berkurang dan memompa volume darah ke lengan.

3. Tweak – Gerakan khusus ini adalah untuk otot bisep, bukan trisep (belakang lengan). Tweak mengacu pada langkah sederhana yang akan memberikan hasil yang bagus. Sebagai contoh, ketika melakukan bisep curl dengan dumbbell, kebanyakan orang akan membebankan berat ke arah lengan atas dan kemudian kembali ke posisi awal dan mengulangi. Faktanya adalah, mereka kehilangan langkah penting. Ketika melingkarkan dumbbell ke lengan atas, Anda harus mengubah jari kelingking dan pergelangan tangan ke arah luar daerah bahu saat Anda mendekati bagian atas gerakan. Ini memberikan bisep kontraksi yang sempurna dan Anda pasti akan merasa dan melihat hasil dari itu. Seluruh gerakan Curl dan Tweak adalah satu gerakan, jadi tidak terpisah.

4. Hari Khusus – Meskipun kita harus selalu berusaha untuk mencapai penampilan simetris,
menggunakan pendekatan khusus untuk periode tertentu memberikan nilai besar juga. Sebagai contoh, untuk periode empat hingga enam minggu, lakukan 3-4 set tambahan untuk bisep dan trisep Anda di salah satu sesi mingguan Anda. Jangan mencoba ini di setiap latihan karena Anda akan berlebihan melatih. Hanya satu hari per minggu, coba tambahkan volume (lebih banyak set). Hal ini akan memaksa lengan Anda untuk beradaptasi dengan peningkatan yang lebih. Jika Anda punya waktu, Anda bahkan bisa menambahkan satu hari latihan tambahan dan hanya melakukan sesi latihan lengan (tidak melatih kelompok otot lainnya) selama empat sampai enam minggu.

5. Turunkan Lemak Tubuh – Anda tidak akan mendapatkan lengan seksi dengan kadar lemak tubuh yang tinggi. Banyak perempuan mengatakan bahwa mereka membenci timbunan lemak pada bagian belakang lengan mereka dan ingin tahu latihan apa yang akan membuat lengan ramping. Tidak seperti itu cara kerjanya . Ketika Anda melakukan latihan lengan Anda dan saat Anda mengurangi lemak tubuh melalui pengurangan kalori sedikit dengan menambahkan latihan kardiovaskular, – Anda akan melihat lengan Anda terbentuk seperti keingingan Anda. Otot-otot akan berkembang sedikit karena latihan Anda, dan lemak tubuh Anda yang berkurang akan membuat otot jadi ramping.

Sebuah program nutrisi yang baik dikombinasikan dengan pengurangan kalori sedikit, latihan kardiovaskular dan latihan beban memberikan keseimbangan yang penting. Sebuah program nutrisi yang tepat akan memberikan jumlah yang tepat dari protein, karbohidrat dan lemak tak jenuh tunggal ke dalam tubuh Anda dan membantu lengan (serta seluruh tubuh Anda) terlihat lebih ramping. Kardio akan mempercepat proses pembakaran lemak dan latihan beban akan merangsang dan mengembangkan otot-otot Anda sehingga ketika lemak menghilang, Anda memiliki tubuh ramping dan ketat, dan tentu saja, lengan yang terpahat dengan indah.

Ini mungkin memakan waktu lama, dan Anda harus bersabar, tetapi hasil akhirnya akan setimpal, yaitu kekuatan dan feminitas dalam satu paket.

dari berbagai sumber