Cara Efektif untuk Kencangkan Payudara

cara efektif kencangkan payudaraPayudara Anda kehilangan kekencangan yang pernah dimilikinya atau payudara Anda melorot ke bawah karena beberapa alasan . Apa yang dapat Anda lakukan? Apakah ada cara untuk mengencangkan payudara ? Ya , ada latihan tertentu yang dapat membantu Anda untuk mengencangkan payudara . Payudara anda terbuat dari beberapa jaringan lemak dan kelenjar susu.  Mereka tidak memiliki otot . Ada beberapa otot hanya di bawah payudara . Latihan dada dapat membuat otot ini kencang. Ini akan membantu payudara Anda terlihat penuh dan kencang . Latihan akan menyegarkan otot di bawah payudara dan akan menciptakan garis dada penunjang , yang akan membantu payudara terlihat lebih kencang .

Latihan untuk mengencangkan payudara Anda

Push up : Lakukan push up dengan cara yang berbeda . Hanya memodifikasi sedikit untuk payudara Anda . Berbaring telentang dan menekuk lutut . Letakkan telapak tangan Anda ke samping . Tekuk siku Anda sehingga Anda dapat meletakkan berat badan Anda pada telapak tangan . Anda dapat mengubah telapak tangan Anda sampai 90 derajat juga jika Anda suka . Berikutnya luruskan lengan Anda , tempatkan keseimbangan pada lutut dan telapak tangan . Perlahan angkat tubuh Anda sekarang . Dagu Anda tegak lurus dengan tanah . Lalu perlahan-lahan turunkan tubuh Anda dengan menekuk siku . Ketika lengan Anda sejajar dengan lantai , perlahan-lahan bangkit lagi . Jangan biarkan dada menyentuh lantai . Dorong lagi. Lakukan tiga set , setiap kali tingkatkan jumlah push-up dalam satu set .

Perhatian – Banyak orang goyah dalam melakukan push up modifikasi ini . Jangan gerakkan kepala Anda . Seluruh tubuh Anda harus bergerak dan Anda harus merasakan tegangan di dada Anda .

Menekan

Lakukan gerakan menekan untuk mendapatkan payudara yang kencang . Anda dapat menggunakan dumbbell untuk melakukannya . Berbaringlah telentang. Pegang dua dumbbell di kedua tangan . Perlahan-lahan dorong dumbbell sampai di atas bahu . Telapak tangan menghadap ke luar dengan dumbbell di tangan . Jaga agar dagu tetap ke dada Anda . Kencangkan bagian perut. Lalu perlahan-lahan turunkan dumbbell ke samping . Ulangi proses tersebut .

Perhatian – Bahu dan kaki tidak boleh terangkat dari lantai .

Tekanan Dada

Berbaringlah di bangku gym berbentuk khusus yang mengangkat tubuh bagian atas Anda . Atau Anda bisa menggunakan bantal untuk menyangga punggung dan leher . Pegang satu dumbbell di masing-masing tangan . Angkat tangan Anda di atas dada , tekan dua dumbbell dengan telapak saling berhadapan. Lalu perlahan-lahan turunkan tangan . Turunkan lengan Anda namun tidak menyentuh lantai. Ulangi proses ini beberapa kali . Buat 3 set . Tangan tetap lurus sambil bergerak . Ini adalah salah satu cara untuk mengencangkan payudara .

Perhatian – Orang-orang cenderung untuk melengkung , menggerakkan tubuh mereka atau menekuk lengan mereka . Jangan lakukan itu untuk hasil yang lebih baik .

Bench Press – Gunakan palang dan tambahkan beban di kedua sisi . Berbaringlah di bangku yang tersedia di gym atau di klub kebugaran . Tempatkan palang di dada Anda, pegang dengan dua tangan . Perlahan-lahan dorong ke atas dan setelah beberapa detik perlahan turun . Buat 10-12 repetisi . Paling tidak 3 set .

Perhatian – Gunakan bobot yang Anda rasa nyaman . Perlahan-lahan tingkatkan bobot . Ajak
seseorang untuk menjaga Anda . Anda mungkin membutuhkan bantuan . Berolahraga secara terus menerus adalah penting.

Cobalah latihan ini setiap berselang satu hari . Ubah urutannya. Ini adalah cara yang baik
untuk mengencangkan payudara .

Jika latihan membuat anda lelah, atau anda merasa tidak cocok dengan latihan tersebut karena aktivitas yang memakan waktu anda, gunakan alternatif alami yaitu krim herbal pengencang payudara. Dengan kandungan alaminya, dipercaya dapat mengencangkan payudara anda !

dari berbagai sumber