Makanan yang Membantu Meningkatkan Ukuran Payudara

meningkatkan ukuran payudaraMemiliki payudara besar dan lebih penuh adalah fantasi bagi jutaan wanita di seluruh dunia. Selain banyak pilihan populer yang tersedia seperti menjalani operasi implan dan menggunakan suplemen dan krim dll, sekarang ada alternatif yang sangat alami untuk mendapatkan payudara yang lebih penuh tanpa bahaya efek samping.

Ketidakseimbangan hormon dikenal sebagai salah satu alasan yang mempengaruhi ukuran payudara Anda. Estrogen adalah hormon wanita yang bertanggung jawab untuk membuat tubuh Anda lebih bulat dan payudara Anda lebih besar. Tetapi jika tubuh Anda memproduksi testosteron ekstra, yaitu hormon laki-laki, hal ini mungkin menghambat pertumbuhan payudara. Ada banyak makanan untuk membantu meningkatkan ukuran payudara karena mereka adalah sumber yang kaya estrogen, yang sebenarnya zat alami. Daftarnya ada di bawah ini:

Sertakan Asparagus, Ketimun, Kubis, kembang kol Selada, kubis, brokoli, Kacang, Wortel, Bawang, kacang hijau, bayam, labu, terong, tomat, dan Beetroot dalam pola makan Anda untuk menikmati manfaat dari vitamin dan mineral yang membantu mengatur kadar testosteron dalam tubuh Anda.

Stroberi, Apel, Jeruk, Pir, plum, blueberry, Persik, Ceri, Grapefruit, Pir, Kiwi, Pepaya, Kurma dan Delima adalah buah yang kaya estrogen yang tidak hanya memperkuat sistem kekebalan Anda, tetapi juga makanan yang membantu meningkatkan ukuran payudara secara alami.

Biji-bijian seperti gandum, beras merah dan oat juga memiliki tingkat tinggi senyawa estrogen alami yang meningkatkan ukuran payudara. Selain itu kenari, almond, bawang putih, jagung dan jahe, kaya bromin dan mangan yang meningkatkan ukuran payudara Anda secara alami.

Karena payudara Anda terdiri dari jaringan lemak, Anda juga dapat menggabungkan lemak tak jenuh yang sehat dalam pola makan Anda seperti minyak zaitun, minyak alpukat, kacang-kacangan mentah, biji rami dan minyak biji rami, dan biji wijen dan minyak biji wijen yang merupakan makanan peningkat payudara.

Beberapa makanan dan tanaman tidak hanya dapat meningkatkan kesehatan organ, namun mencegah perubahan mood mendadak dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda seperti buncis, kacang merah, kacang polong, peterseli, lentil, adas, fenugreek dan ubi jalar liar. Sementara kedelai juga kaya protein, produk susu seperti susu dan yogurt adalah sumber hormon yang penting.

Juga saat Anda menambah asupan makanan untuk membantu meningkatkan ukuran payudara, ingat untuk mengurangi asupan pola makan harian Anda yang kaya karbohidrat atau junk food, hindari minuman kafein dan berkarbonasi, sekaligus meningkatkan asupan air. Anda akan terkejut bagaimana perubahan kecil dalam kehidupan sehari-hari Anda dapat membuat perubahan yang luar biasa dalam ukuran payudara Anda serta sosok Anda secara keseluruhan.

dari berbagai sumber